Sabtu, 30 Mei 2020

Tutorial Hijab untuk Pesta #8


Selasa, 06 Oktober 2015 | 13:23:25 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Bisikan.com

TUTORIAL Hijab untuk Pesta #8Beragam gaya hijab cantik diaplikasikan untuk tampil menarik saat menghadiri pesta. Dan bagi anda yang saat ini tengah bingung mencari-cari gaya hijab cantik nan modis untuk dikenakan ke pesta, tak perlu khawatir. Kali ini tim bisikan.com akan berbagi tutorial hijab cantik yang cocok anda kenakan untuk menghadiri pesta.

Gaya hijab elegan nan anggun ini, akan senantiasa mempercantik penampilan anda. Namun sebelum kita bahas lebih jauh langkah-langkahnya, ada baiknya anda simak terlebih dahulu alat dan bahan apa saja yang perlu anda persiapkan. Dengan mempersiapkan terlebih dahulu alat dan bahan yang diperlukan, maka nantinya anda tak perlu susah-susah beranjak dari tempat duduk untuk mencari bahan yang belum dipersiapkan.
Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan

  •     1 buah hijab pashmin
  •     1 buah hijab maroko
  •     Beberapa buah jarum pentul


Jika alat dan bahan diatas sudah anda persiapkan, kini anda bisa duduk didepan monitor dan mulai menyimak dengan seksama langkah-langkah yang akan kami jelaskan pada tutorial kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #8

1. Pertama silahkan awali dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko. Adapun tujuan mengenakan hijab maroko ini adalah untuk menutupi bagian rambut dan leher agar tidak terlihat. Selain itu, posisikan hijab maroko senyaman mungkin, jangan terlalu erat mengikat hijab maroko apalagi dibagian leher, hal ini hanya akan membuat anda merasa tidak nyaman. Untuk itu, posisikan hijab maroko agar tidak terlalu erat dan tidak terlalu longgar.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab pashmin, dan gunakan bagian lebarnya, pastikan pula kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Setelah itu, ambil ujung hijab yang menjutai panjang dibelakang, tarik kedepan dan tumpuk dengan hijab sebelumnya.
4. Kemudian, ambil ujung hijab sebelah kanan dan tempatkan diatas kepala dengan diberikan sedikit ruang, serta sematkan jarum pentul dibagian ujungnya.
5. Sementara itu, ujung hijab yang menjuntai di pundak kanan, tarik ke pundak sebelah kiri dan kembali berikan jarum pentul.
6. Tarik ujung hijab sebelah kiri, lipat dan tempatkan diatas kepala kemudian berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
Dengan begitu kini Tutorial Hijab untuk Pesta #8 sudah selesai diaplikasikan. Tampilan cantik nan elegan dari model hijab ini bisa anda padu padankan bersama dengan dres yang begitu cantik. Selamat mencoba dan sampai jumpa.



Penulis: Bisikan.com
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Tutorial Hijab untuk Pesta #8 http://bisikan.com/tutorial-hijab-untuk-pesta-8#ixzz3nlXybv58

TAGS:


comments