Rabu, 19 Februari 2020

Pemeriksaan Murasman Dilanjutkan Pekan Depan


Selasa, 13 Oktober 2015 | 15:45:23 WIB


Murasman saat mendatangi Kantor Kejati Jambi
Murasman saat mendatangi Kantor Kejati Jambi / Sahrial

JAMBI - Hingga Pukul 15.00 WIB, pemeriksaan terhadap mantan Bupati Kerinci, Murasman, terkait penanganan kasus dugaan korupsi pembangunan kompleks perkantoran di Bukit Tengah masih terus berlanjut.

Selama kurang lebih empat jam pemeriksaan, Murasman dicecar 18 pertanyaan. Menurut Kasi Penyidikan Kejati Jambi, Imran Yusuf, pemeriksaan masih cukup panjang, dimana banyak hal-hal penting yang akan ditanyakan kepada Murasman.

Namun mengingatkan yang bersangkutan sudah berusia lanjut, maka pemeriksaan akan dibatasi hanya sampai pukul 16.00 WIB saja.

"Banyak hal penting yang akan kita tanyakan, sekarang pertanyaan masih seputar sejarah atau latar belakang penentuan lokasi pembangun,  kenapa harus lokasinya disana dan sebagainya, sehingga pemeriksaan tidak akan selesai hari ini," ungkap Imran.

Untuk pemeriksaan lanjutan, kata Imran, akan dilakukan pada Senin (19/10) pekan depan. "Pemeriksaan akan kita lanjutkan hari Senin. Ada beberapa pertanyaan inti yang akan diungkap, termasuk masalah pembangunan fisik bangunan," tuntasnya.



Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments