Rabu, 15 Juli 2020

Hangout Cafe & Resto Sajikan Menu dan Konsep Urban Modern


Selasa, 06 Oktober 2015 | 11:27:31 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

WISATA kuliner di Jambi memang tak pernah ada habisnya, mulai dari makanan hingga restoran baru kian bermunculan. Salah satu cafe resto yang ikut meramaikan pasar kuliner di Jambi ini adalah Hangout Cafe & Resto.Dibuka sejak 8 Agustus lalu, Cafe & Resto yang terletak di Jalan Gajah Mada Jelutung ini memiliki nuansa yang berbeda. Hadir dengan konsep desain  bertajuk Urban Modern, cafe ini bisa menjadi pilihan masyarakat Jambi untuk bersantai.

Albert Tomi, Owner dari Hangout Cafe & Resto mengatakan, secara keseluruhan desain interior  dari cafe ini dirombak total. Meski bentuk bangunan awal masih menyerupai bagunan terdahulunya, namun dari sisi desain sudah dipastikan berubah secara keseluruhan. “Kalau desainnya kita rubah total dengan konsep Urban Modern. Di mana perpaduan warna hitam dan putih pada ornamen sekaligus furniture yang kita gunakan,” ujarnya , Senin (5/10).

Dengan desain terbaru yang dimiliki Hangout ini, dirinya memprediksi akan disukai oleh masyarakat Jambi. Selain dari sisi desain, tentu selera menu yang dihidangkan juga menjadi pemicu masyarakat Jambi untuk segera mengunjungi Hangout Cafe & Resto. Dikatakannya, cafe ini memiliki menu yang hampir sama dengan tempat makan lainnya, karena sama-sama menyajikan menu western dan nusantara. Namun jika dilihat lebih dalam, jelas terlihat ada yang spesial dari Hangout Cafe & Resto ini.

Salah satu yang spesial adalah menu ayam goreng bakar. Menu ayam goreng bakar ini tersedia dengan tiga jenis bumbu, yakni bumbu kecap, bumbu bali dan bumbu desa. Soal  tingkat kepedasannya, ayam goreng bakar ini bisa menjadi alternatif menu bagi penyuka masakan pedas.
“Bagi yang suka masakan pedas boleh coba menu ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, tak hanya ayam goreng bakar saja, menu lain yang harus dicoba adalah nasi goreng bakar, tongseng ayam, tongseng daging, nasi goreng tropis, nasi goreng bakso kuah, batagor kuah bakso, crispy ovo banana yakni dengan perpaduan roti gandum yang dibaluri tepung roti, dan di dalamnya terdapat cokelat ovomaltine. Di sini juga menyediakan burger jumbo, Hangout  Deep fried burger dan black hot dog.

“Untuk ayam goreng bakar ternyata mendapat sambutanpositif oleh pengunjung. Sejak dibuka menu ini yang paling banyak dipesan,” jelasnya.
Selain hadir dengan menu makanannya, Hangout juga memberikan sesuatu yang beda lewat menu minuman yang disajikan.  Di antaranya, naked virgin  dan hangout splash. Minuman ini memang memberikan rasa berbeda, berpaduan rasa buah serta mintnya membuat kesegaran saat meminumnya. “Minuman ini beda banget, perpaduan buah-buah segar serta rasa mintnya mampu membuat kita menjadi segar. Dan ini harus dicoba oleh pengunjung, “tandasnya.


Penulis: Yazid
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments