Rabu, 22 Januari 2020

Semua Mobil yang Akan Mengiringi Presiden Diperiksa, Termasuk Sopirnya


Jumat, 30 Oktober 2015 | 14:21:37 WIB


Anggota Brimob saat memeriksa kendaraan yang akan mengiringi Presiden Jokowi diperiksa
Anggota Brimob saat memeriksa kendaraan yang akan mengiringi Presiden Jokowi diperiksa / Luncai Hendri

SAROLANGUN - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Jumat (30/10), melakukan kunjungan kerja ke Jambi. Begitu mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi, Presiden Jokowi langsung menuju Masjid Agung Al Falah untuk Salat Jumat.

Setelah Salat Jumat, Jokowi mengunjungi Sekolah Dasar (SD) Negeri 181 Kota Jambi. Usai kunjungan ke sekolah, Presiden Jokowi dan rombongan bersantap siang di Rumah Makan Aneka Rasa.

Dari Kota Jambi, Presiden Jokowi akan melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Sarolangun. Saat ini, sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menyambut kedatangan presiden ke Sarolangun.

Pantauan di lapangan, lokasi yang akan dikunjungi oleh Jokowi telah disterilkan. Bahkan seluruh kendaraan yang akan membawa Jokowi dan rombongan juga disterilkan.

Terlihat personel Brimob melakukan pemeriksaan pada setiap mobil dengan menggunakan metal detektor. Bahkan mobil dinas Bupati Sarolangun tidak luput dari pemeriksaan.

Tidak hanya itu, identitas kendaraan yang tidak mengunakan plat merah juga diperiksa. Selain itu, sopir yang akan mengendarai mobil tersebut tidak luput dari pemeriksaan.



Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments