Selasa, 26 Oktober 2021

Sosialisasi ke Masyarakat, Syahirsah-Sofia Kerahkan 42 Ribu Tim Pemenangan

Minggu, 01 November 2015 | 21:15:40 WIB


Syahirsah - Sofia
Syahirsah - Sofia / Istimewa

MUARA BULIAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 2, Syahirsah-Sofia, terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat. Untuk mempermudah penyampaian visi misi, pasangan ini telah mengarahkan 42 ribu tim pemenangan.

Tim yang sudah dibentuk juga dibekali pengetahuan untuk menggalang dukungan, sehingga penyampaian visi- misi sangat mudah diterima masyarakat. “Saat ini tinggal (pengukuhan tim, red) Kecamatan Batin XXIV, yang rencana dikukuhkan hari Rabu (4/11) mendatang," kata Iwan Gunawan, ketua tim media center Syahirsah-Sofia.

Dijelaskan Iwan, sebanyak 42 ribu tim yang sudah terbentuk, terdiri dari beberapa elemen, mulai dari tim kampanye, tim relawan, tim dari kalangan pemuda, dan para simpatisan. Iwan meyakini jika tim yang sudah terbentuk solid untuk memenangkan pasangan Syahirsah-Sofia.

Sementara itu Syahirsah, berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Sofia. “Insya Allah dengan dukungan masyarakat dan kerja keras tim, apa yang direncanakan akan tercapai," ujarnya.


Penulis: Junaidi Nasaruddin
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments