Kamis, 24 Oktober 2019

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Komisi V DPR RI Kunker ke Jambi


Minggu, 01 November 2015 | 20:31:11 WIB


H Bakri dalam  salah satu kegiatan beberapa waktu lalu.
H Bakri dalam salah satu kegiatan beberapa waktu lalu. / Istimewa

JAMBI – Komisi V DPR RI yang membidangi masalah perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat, serta pembangunan pedesaan dan kawasan tertinggal, akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jambi. Direncanakan, komisi V DPR RI akan berada di Jambi selama dua hari, yakni Senin dan Selasa (2-3/11) besok.

Anggota Komisi V DPR RI dapil Jambi, H Bakri, saat dikonfirmasi mengatakan salah satu tujuan kunker ke Jambi tersebut adalah untuk meninjau pembangunan infrastruktur yang dibiayai dengan dana APBN.

“Yang akan kita tinjau seperti pembangunan bandara, jalan yang dibiayai APBN, Ujung Jabung, pesantren, dan lainnya,” kata H Bakri saat dikonfirmasi via ponselnya, Minggu (1/11).

“Rencananya kita akan berada di Jambi selama dua hari, besok dan lusa,” ujarnya lagi.

Polisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, ada sekitar 20 orang anggota Komisi V DPR RI yang akan kunker ke Jambi, termasuk unsur pimpinan komisi. Selain meninjau pembangunan infrastruktur, H Bakri mengatakan pihaknya juga mengagendakan pertemuan dengan Penjabat Gubernur Jambi dan pihak terkait lainnya.

“Kita akan mengevaluasi, dan juga menyerap aspirasi. Karena masih banyak hal-hal di Jambi ini yang perlu mendapatkan perhatian,” tandasnya.



Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments