Kamis, 14 November 2019

Karyawan Hotel Juga Dimintai Keterangan


Minggu, 01 November 2015 | 22:02:00 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI – Anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi belum lama ini mengamankan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama M Firdaus alias Siu, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Untuk melengkapi berkas pemeriksaan tersangka, penyidik telah memintai keterangan saksi.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP KUswahyudi, mengatakan terakhir ada dua orang saksi yang dimintai keterangannya oleh penyidik. Namun karena tidak bisa hadir, akhirnya penyidik yang mendatangi kedua saksi tersebut.

“Saksi bersedia untuk memberikan keterangan, namun tidak bisa datang ke Polda Jambi. Maka dari itu, penyidik yang mendatangi saksi,” kata Kuswahyudi.

Disebutkannya, saksi yang dimintai keterangannya tersebut adalah karyawan hotel tempat tersangka ditangkap, serta ketua RT setempat. “Kedua saksi tersebut dimintai keterangannya untuk kelengkapan berkas. Jika berkas sudah lengkap, akan dilimpahkan tahap I ke jaksa,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Siu yang merupakan warga Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), ditangkap bersama tiga orang lainnya, yakni Juliawan alias Ahua, Rahmad Rizal, dan M Syafroni alias Sisaf.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa narkotika jenis sabu-sabu seberat 314, 279 gram, seperangkat alat hisap sabu (bong), timbangan digital merek Acis, satu unit mobil Avanza BM 1342 MG, dan seta mobil Panther pick up.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments