Selasa, 22 Oktober 2019

Kasus 8.000 Butir Pil Ekstasi Tahap I


Senin, 02 November 2015 | 21:09:24 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI – Penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi telah merampungkan pemberkasan kasus 8.000 butir pil ekstasi yang berhasil diungkap beberapa waktu lalu. Bahkan berkas pemeriksaan telah dilimpahkan tahap I ke kejaksaan untuk diteliti.

Ini dikatakan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi wartawan. Dikatakannya, berkas pemeriksaan dilimpahkan tahap I ke kejaksaan belum lama ini.

“Untuk kasus 8.000 butir pil ekstasi, belum lama ini berkas sudah dilimpahkan tahap I ke kejaksaan untuk diteliti,” kata Kuswahyudi.

Ditambahkannya, saat ini penyidik masih menunggu petunjuk jaksa. Jika berkas sudah dinyatakan lengkap, kata Kuswahyudi, penyidik akan melakukan pelimpahan tahap II, tersangka beserta barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Jika masih ada kekurangan, maka penyidik siap melengkapi lagi berkas sesuai dengan petunjuk yang diberikan jaksa,” pungkasnya.

Untuk diketahui, adapun tersangka yang ditetapkan dalam kasus ini adalah Heriyanto (33), Syarkawi alias Pak Gau (43), serta pasangan suami istri Samsul Abrar (43) dan Afrita alias Ita (40). Oknum polisi berinisial BS juga ikut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments