Selasa, 14 Juli 2020

Ini Strategi Edi dan Fachrori Menanggulangi Kabut Asap


Minggu, 08 November 2015 | 01:00:51 WIB


PANAS: Debat pasangan calon wakil gubernur berlangsung cukup seru tadi malam. Ini terjadi ketika masing-masing pasangan calon dikuliti mengenai pemahamannya soal tema yang sudah ditetapkan KPU.
PANAS: Debat pasangan calon wakil gubernur berlangsung cukup seru tadi malam. Ini terjadi ketika masing-masing pasangan calon dikuliti mengenai pemahamannya soal tema yang sudah ditetapkan KPU. / Jay

JAMBI - Dua Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi, Edi Purwanto dan Fachrori Umar, punya strategi masing-masing untuk menanggulangi kabut asap di Jambi, agar tidak terulang lagi di masa akan datang.

Strategi tersebut diungkapkan Edi maupun Fachrori dalam debat kandidat Cawagub Jambi yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi malam ini, Sabtu (7/11).

Menjawab pertanyaan moderator, Edi mengatakan untuk menanggulangi asap akan dikeluarkan moratorium izin pengelolaan lahan, serta membuat kanal. Selain itu, kata Edi, rumah sakit juga akan dilibatkan dalam melakukan penanganan.

Sementara itu Fachrori, mengatakan untuk mengantisipasi terulangnya bencana kabut asap, akan melakukan langkah pencegahan, pembinaan, serta penanaman dan pemiliharaan hutan.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments