Kamis, 2 April 2020

HBA-EP Berkomitmen Wujudkan Tri Sakti di Jambi


Minggu, 08 November 2015 | 22:08:41 WIB


HBA-EP Berkomitmen Wujudkan Tri Sakti di Jambi
HBA-EP Berkomitmen Wujudkan Tri Sakti di Jambi / Khusnizar

JAMBI - Pasangan dwi tunggal Hasan Basri Agus (HBA)-Edi Purwanto (EP), berkomitmen untuk mewujudkan Tri Sakti di Jambi. Pasangan ini juga akan meneladani kepemimpinan Soekarno-Hatta.

“Kita, pasangan nomor urut satu, berkomitmen mewujudkan pilkada Jambi yang bermartabat, jurdil, dan berbudaya, yang ditandai dengan KPU dan Bawaslu netral, juga ditandai dengan tidak adanya intimidasi maupun money politic," kata Edi Purwanto saat ditemui ‎disela-sela silaturahmi dengan ribuan warga di Sungai Bahar, Kabupaten Muara Jambi, Minggu (8/11).

Meskipun hari libur, Edi Purwanto terus melakukan blusukan menemui warga. Dalam kesempatan itu, suami dokter Ari ini menyampaikan tentang komitmennya jika nanti terpilih menjadi Cawagub.

“Pasangan nomor urut satu, HBA-Edi, merupakan dwi tunggal yang akan meneladani Bung Karno dan Bung Hatta,” tegas Edi.

Karena itu, lanjut Edi, jika terpilih sebagai Wakil Gubernur Jambi, ia akan melaksanakan tugas aturan. “Kita akan seratus persen mengabdi untuk konstitusi dan rakyat Jambi untuk wujudkan Tri Sakti guna mencapai kesejahteraan rakyat Jambi. Insya Allah, dengan doa dan dukungan rakyar Jambi, pada 9 Desember 2015 kita akan memenangkan Pilkada secara bermartabat,” pungkasnya.



Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments