Jumat, 10 April 2020

PDIP: Strategi Gotong Royong HBA-Edi Purwanto akan kalahkan Pragmatisme


Selasa, 10 November 2015 | 13:20:18 WIB


Pembekalan kader PDIP Perjuangan
Pembekalan kader PDIP Perjuangan / Khusnizar

JAMBI - Pilkada merupakan momentum bagi rakyat dalam menentukan dan memilih pemimpin Jambi secara demokratis. Rakyat harus didukung agar menggunakan kedaulatannya, memilih tanpa gangguan serta kecurangan dalam bentuk apapun.

PDI Perjuangan berkomitmen memenangkan Pilkada dengan strategi gotong royong, melawan segala bentuk kecurangan, dan kejahatan terhadap demokrasi. Apalagi Ketua Umum PDI Perjuangan telah menginstruksikan kepada seluruh kader untuk mensejahterakan rakyat dengan memenangkan Pilkada secara konstitusional.

"Kita kader seluruh Jambi akan laksanakan tugas partai secara ikhlas dan total, berjuang memenangkan HBA-Edi Purwanto pada Pilkada 9 Desember 2015," tegas Sihar Sagala, Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Jambi saat memberikan pembekalan pengurus Partai di Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti,  juga menyatakan keyakinannya mampu memenangkan HBA-Edi Purwanto.

"Alhamdulillah, gerakan PDI Perjuangan menjadi satu tarikan nafas dengan kekuatan rakyat, berjuang bersama mewujudkan Tri Sakti untuk mencapai kesejahteraan rakyat Jambi dengan. Insya Allah, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, HBA dan Edi Purwanto akan konsisten berjuang memakmurkan rakyat Jambi," bebernya.

Sementara itu Chumaidi Zaidi, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jambi menambahkan, dalam rangka konsolidasi partai, mulai Senin (9/11) kemarin dilakukan pembekalan kader secara maraton di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

"Kader dan pengurus hingga anak ranting atau setingkat pedusunan, siaga menangkan HBA-Edi Purwanto pada Pilkada 2015", ujar Chumaidi yang juga anggota DPRD Jambi.

"Acara konsolidasi partai di semua kabupatengkota ini juga akan dihadiri DPP PDI Perjuangan. Kita bersyukur DPP sangat mendukung program pemenangan HBA-Edi Purwanto. Lha kalau DPP saja sudah turun ikut ke Jambi, kita yang di Jambi akan bergerak lebih cepat lagi ke rumah-rumah rakyat, melakukan silaturahmi ke tokoh desa, tokoh agama, dan dan tokoh masyarakat lainnya," bebernya.

"Insya Allah dengan strategi Gotong Royong ini akan mampu kalahkan pragmatisme, akan bisa kalahkan kecurangan atau kejahatan terhadap pilkada," pungkas Chumaidi.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments