Sabtu, 24 Oktober 2020

Polisi Gerebek Arena Judi, Pelaku Lari ke Semak-Semak


Jumat, 13 November 2015 | 20:54:30 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI – Tim gabungan dari Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Jumat (13/11), kembali melakukan Operasi Pekat Siginjai II dengan sasaran aktivitas perjudian. Kali ini, yang dirazia adalah sebuah bangunan di kawasan Lingkar Barat, Kecamatan Kotabaru, yang dijadikan arena judi.

Saat dilakukan penggerebekan, tiga orang pria sempat lari ke semak-semak. Setelah dilakukan pengejaran oleh petugas kepolisian, akhirnya ketiga pria yang belum diketahui identitasnya tersebut berhasil diamankan. Sementara itu tiga pria lainnya, berhasil diamankan sebelum sempat melarikan diri.

Guna proses lebih lanjut, keenam pelaku dibawa ke Mapolda Jambi. Selain keenam pelaku, petugas kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti dari lokasi razia.

“Saat dilakukan penggerebekan petugas mengamankan uang ratusan ribu, kartu remi, dan sejumlah handphone,” kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Lebih lanjut Kuswahyudi mengatakan, Operasi Pekat Siginjai II masih akan terus dilakukan, dalam rangka cipta kondisi jelang Pilkada Serentak 9 Desember, serta Natal dan Tahun Baru. Kuswahyudi juga mengimbau agar masyarakat selalu menjada situasi kamtibmas agat tetap kondusif.

“Operasi Pekat masih akan berlangsung hingga 28 November nanti,” tandasnya.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments