Jumat, 22 November 2019

Disetrum Kawanan Begal, Kiki Kehilangan Motor dan Uang


Minggu, 15 November 2015 | 21:15:18 WIB


Korban begal sepeda motor saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.
Korban begal sepeda motor saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. / Ardiansyah

JAMBI – Kiki Apriyandi (21), warga Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Jumat (13/11) dini hari lalu sekitar pukul 04.00 WIB, mengjadi korban kawanan begal. Selain kehilangan sepeda motor dan uang tunai, akibat kejadian tersebut kiki juga terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mendapatkan pukulan benda tumpul di wajah dan kepalanya.

Diceritakan Kiki, peristiwa tersebut bermula saat ia hendak pulang ke rumahnya di Jalan Haji Kamil, Kelurahan Talang Banjar. Saat melintas di depan eks Bioskop Sumatera di Jalan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Pasar Jambi, Kiki dihentikan oleh tiga orang pria yang berboncengan sepeda motor matic.

“Kunci motor aku langsung diambil pelaku. Sempat bertinju sama pelaku, tapi pas dio (pelaku, red) nyentrum, aku langsung dak sadar lagi,” ungkap Kiki saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi, Minggu (15/11).

Setelah sadar, lanjut Kiki, ia langsung menuju salah satu penginapan di dekat lokasi kejadian untuk meminta pertolongan. Selanjutnya, Kiki dibawa warga ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Akibat dianiaya pelaku, Kiki harus mendapatkan 35 jahitan, dengan rincian 11 jahitan di bibir dan pipi, serta 24 jahitan di kepala bagian depan dan belakang. Selain itu kulit di bagian dada sebelah kiri korban pun mengelupas akibat diestrum pelaku.

“Selain motor, dio (pelaku, red) jugo bawa uang Rp 450 ribu,” tandasnya.




Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments