Kamis, 14 November 2019

Samsung akan Tanamkan Fitur Premium ke Smartphone Murahnya


Jumat, 20 November 2015 | 13:52:11 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

SAMSUNG tampaknya terus berupaya menyajikan inovasi dan tawaran baru untuk para konsumen smartphone agar tetap menguasai pasar yang semakin sengit.

Salah satunya upayanya diungkapkan oleh The Korea Herald, dimana Samsung dikabarkan sedang merencanakan untuk memasang beberapa fitur premium untuk smartphone kelas bawah yang ditawarkannya agar menjadi semakin menarik.

Menurut sumber dari The Korea Herald, Samsung berkeinginan untuk memasang pemindai sidik jari pada smartphone kelas bawah dan menengah buatannya. Apalagi Samsung di tahun 2015 ini telah mampu meningkatkan kemampuan pemindai biometriknya menjadi lebih baik.

Samsung dikabarkan juga berencana memasang fitur Samsung Pay di produk-produk tersebut nantinya. Dengan demikian maka metode pembayaran digital tersebut dapat dinikmati lebih banyak pengguna dan lebih luas.

Teknologi Samsung Pay juga dinilai mudah diterapkan karena bisa difungsikan dengan terminal POS yang sudah beroperasi saat ini tanpa perlu tambahan alat khusus. Samsung bahkan dikabarkan akan menyediakan aplikasi layanan Samsung Pay untuk smartphone Android lain sehingga makin banyak pengguna yang akan menggunakan layanan tersebut.


Penulis: Hamdan
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Teknoup.com

TAGS:


comments