Rabu, 12 Agustus 2020

Tipu Suami, Bidan Gadungan Ngaku Masih Gadis


Kamis, 26 November 2015 | 21:11:29 WIB


POLIANDRI: Seorang wanita yang mengaku sebagai bidan saat dilaporkan ke polisi. Dia dilaporkan karena diduga sudah melakukan penipuan.
POLIANDRI: Seorang wanita yang mengaku sebagai bidan saat dilaporkan ke polisi. Dia dilaporkan karena diduga sudah melakukan penipuan. / Ardiansyah

JAMBI – Rosdiana alias Ririn alias Windi, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ia dilaporkan suami dan mertuanya ke Polsek Jambi Timur atas dugaan pencurian dan penggelapan sejumlah barang berharga.

Kapolsek Jambi Timur, Kompol M Jalaluddin, melalui Katim Riksa II, Bripka Sulistyo, mengatakan dari hasil pemeriksaan pelaku diketahui telah melakukan penipuan terhadap banyak orang. Bahkan pelaku diketahui tiga kali menikah, dan setiap pria yang dinikahinya selalu ditipu.

Yang cukup mengagetkan, kata Sulistyo, pelaku dan ketiga suaminya belum ada tanda putus atau cerai secara hukum. Hebatnya lagi, kepada suami kedua maupun ketiga pelaku mengaku masih gadis. Bahkan kepada masing masing-masing suami, pelaku mempunyai nama tersendiri.

“Pelaku juga pernah melakukan pemalsuan identitas mulai dari KTP, KK, hingga surat tanda tamat belajar,” bebernya.

“Alasan pelaku melakukan itu (penipuan, red) karena faktor ekonomi," tandasnya.




Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments