Selasa, 29 September 2020

Dillah tak Ikut Nyoblos


Selasa, 08 Desember 2015 | 22:20:24 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

MUARA SABAK – Meski maju sebagai calon Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), namun Rabu (9/12) besok Dillah Hikmah Sari tidak akan ikut mencoblos. Pasalnya, calon bupati nomor urut 1 ini terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Jambi, tepatnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 23 Kelurahan Thehok.

Sementara itu Gatot Sumarto, yang menjadi pasangan Dillah, serta pasangan nomor urut 2, Romi Hariyanto-Roby Nahliyansyah, akan menyalurkan hak pilihnya karena terdaftar di DPT Tanjabtim.

“Pak Gatot memilih di TPS 1 Desa Kotabaru, Kecamatan Geragai,” kata komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabtim, Nur Holiq.

Sementara itu Romi Hariyanto akan mencoblos di TPS 4 Kelurahan Rano. Sedangkan Roby Nahliyansyah, akan mencoblos di Kecamatan Mendahara.

“Meski tidak terdaftar di DPT maupun DPTB1 di Kabupaten Tanjabtim, namun dia (Dillah, red) bisa memilih di Tanjabtim dengan menggunakan formulir A5. Namun hingga saat ini belum ada tembusan Dillah untuk memilih di Kabupaten Tanjabtim terhadap KPUD Tanjabtim,” tandasnya.




Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments