Sabtu, 18 September 2021

Tidak Masuk DPT Batanghari, Camelia tak Ikut Nyoblos

Selasa, 08 Desember 2015 | 22:35:58 WIB


Camelia Puji Astuti (kanan)
Camelia Puji Astuti (kanan) / Junaidi

MUARA BULIAN – Calon Bupati (Cabup) Batanghari, Camelia Puji Astuti, tidak akan ikut mencoblos pada ajang Pemilihan Bupati (Pilgub) Batanghari, Rabu (9/12) besok, karena tidak terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Batanghari. Camelia sendiri terdaftar di DPT Kota Jambi.

“Ada satu orang calon yang tidak ikut memilih, yakni Ibu Camelia. Beliau warga (DPT, red) Kota Jambi,” kata Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari, Amin Hudori, Selasa (8/12).

Sementara itu Cabup Batanghari Syahirsah, akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian. Pasangannya, Sofia, akan mencoblos di TPS 10 Rengas Condong.

Sementara itu Cabup Batanghari Ardian Faisal, akan mencoblos di TPS 10 Rengas Condong. Pasangannya, Qomarudin, akan mencoblos di TPS 1 Maro Sebo Ilir. Sedangkan Amin, yang merupakan pasangan Camelia, akan mencoblos di TP 5 Rengas Condong.

Adapun Cabup Batanghari Sinwan, akan mencoblos di TPS 9 Rengas Condong. Pasangannya, Arzanil, akan mencoblos di TPS 11 Kelurahan Rengas Condong.




Penulis: Junaidi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments