Rabu, 21 Agustus 2019

Zola Nyoblos Bareng Istri dan Adik


Rabu, 09 Desember 2015 | 11:28:58 WIB


Cagub nomor urut 2 Zumi Zola menyoblos didampingin istri
Cagub nomor urut 2 Zumi Zola menyoblos didampingin istri / Nanang Suratno

MUARA SABAK - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Zumi Zola, hari ini, Rabu (9/12), mencoblos di TPS 4 Kelurahan Rano, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Zola tiba di TPS sekitar puku 09.35 WIB. Ia mencoblos bareng istri, Sherrin Tharia, dan adiknya, Zumi Laza.

"Saya datang ke Tanjabtim karena memang kami terdaftar di Tanjabtim. Saya kalau (hak pilih, red) tidak digunakan," kata Zola usai pencoblosan.

Dia berharap hari ini Pilkada bisa berjalan dengan lancar hingga ada hasil perhitungan dari KPU. Seluruh masyarakat bisa menggunakan hak suara dan secara bersama-sama mendatangi TPS.

"Karena ini sangat menentukan masa depan dari Provinsi Jambi, dan lima kabupaten/kota yang ikut menyelenggarakan pilkada pada hari ini," terangnya.

Zola masih optimis memenangkan Pilgub, karena telah 2 tahun lalu melakukan sosialisasi dan mendatangi seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi, hingga mendatangi desa-desa, kelurahan dan dusun-dusun di Jambi.

"Tinggal lagi sekarang niat kami yang lillahita'ala. Usaha sudah dilakukan tinggal berserah diri kepada Allah SWT. Insya Allah menang. Harus optimis dong," tutupnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments