Kamis, 19 September 2019

Terima Hasil Pilkada, DiGas Minta RR Wujudkan Visi-Misi


Kamis, 10 Desember 2015 | 22:29:57 WIB


Terima Hasil Pilkada, DiGas Minta RR Wujudkan Visi-Misi
Terima Hasil Pilkada, DiGas Minta RR Wujudkan Visi-Misi / Nanang Suratno

MUARA SABAK – Pasangan Dillah Hikmah Sari-Gatot Sumarto (DiGas) menyatakan telah menerima hasil Pilkada Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang digelar Rabu (9/12) kemarin, meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabtim belum menetapkan pemenang.

Sebagaimana diketahui, perolehan suara pasangan yang diusung Demokrat, PDIP, PBB, dan Gerindra tersebut untuk sementara masih kalah dari perolehan suara pesainya, Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah (RR).

“Saya Hj. Dillah Hikmah Sari dengan penuh kesadaran dan keikhlasan, Insya Allah menerima hasil perhitungan suara yang sudah sama-sama kita selesaikan. Harapan saya, proses selanjutnya juga bisa berjalan dengan baik,” ujar Dillah lewat pernyataan tertulis yang diterima Metrojambi.com, Kamis (10/12).

Dillah juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Tanjabtim untuk menerima apapun hasil Pilkada yang nantinya ditetapkan KPU. “Pemungutan suara sudah dilakukan, penghitungan juga sudah diselesaikan, kehendak masyarakat sudah pula ditentukan. Karena itu, saya Hj Dillah Hikmah Sari bersama Bapak Gatot Sumarto mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur agar dapat menerima hasil Pemilukada ini. Percayalah, apa yang terjadi Insya Allah adalah kehendak rakyat di bawah ridhoi Nya,” bebernya.

Kepada semua keluarga besar DiGas, Dillah juga mengimbau agar menerima dengan ikhlas dan berjiwa besar atas hasil Pemilukada ini. “Jangan lagi ada dendam, perbaiki hubungan silaturahmi dengan rekan-rekan, saudara-saudara kita yang kemarin mungkin berbeda pendapat. Segera akhiri perbedaan yang terjadi selama proses pemilukada tersebut,” pintanya.

Dillah juga meminta hari ini dan ke depan tidak ada lagi sekat atau jurang pemisah antara kelompok DiGas dan kelompok RR. “Mari kita laksanakan rekonsiliasi untuk percepatan pembangunan kabupaten kita tercinta ini,” katanya.

Tidak lupa, Dillah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini bahu membahu berusaha memenangkan pasangan DiGas. “Percayalah apa yang kita lakukan insya Allah bernilai ibadah,” paparnya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemkab Tanjung Jabung Timur, komisioner KPUD, Panwas, Polres Tanjabtim, Kodim 0419, Kejaksaan Negeri dan pihak-pihak yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan pemilukada,” ujarnya.

Kepada pasangan Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah, Dillah berharap bisa menuntaskan semua visi-misi yang telah dijanjikan. Tuntaskan semua persoalan yang dihadapi masyarakat. “Harapan saya, dan tentunya semua masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kepemimpinan bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ke depan adalah kepemimpinan pro rakyat. Kepemimpinan yang betul-betul berorientasi pada kepentingan rakyat,” kata Dillah.

Selain itu masalah percepatan pembangunan di segala bidang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Kemiskinan harus dilenyapkan dari Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. “Saya percaya, Bapak Romi dan Bapak Robby memiliki tekad kuat untuk membawa perubahan Tanjung Jabung Timur sesegera mungkin. Kami percaya, masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan mendukung penuh kerja keras pemimpinnya untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” sebutnya.

“Demikian pernyataan resmi ini saya buat dengan kesungguhan dan penuh kesadaran. Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan kita. Semoga Tanjung Jabung Timur semakin berjaya. Amin Ya Rabbal Alamin,” tuntasnya.




Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments