Kamis, 12 Desember 2019

Romi Tetap Tunggu Hasil Rekapitulasi KPU


Jumat, 11 Desember 2015 | 14:24:31 WIB


Pasangan Romi-Roby saat mendaftar di KPU Tanjabtim diantar H Bakri beberapa waktu lalu
Pasangan Romi-Roby saat mendaftar di KPU Tanjabtim diantar H Bakri beberapa waktu lalu / Nanang Suratno

MUARA SABAK - Meski pada proses hitungan cepat yang dilakukan oleh tim kampanye dan devisi saksi serta desk Pilkada Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) perolehan suaranya unggul, namun Calon Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto tetap akan menunggu hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Sembari menunggu hasil rekapitulasi yang dikeluarkan oleh penyelenggara Pilkada (KPU, red) kita mengimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga agar suasana tetap kondusif," ujar Romi, Jumat (11/12).

Romi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya pelaksanaan Pilkada Tanjabtim. Terkait dengan pernyataan pasangan Dillah. Hikmah Sari-Gatot Sumarto yang menyatakan menerima hasil perolehan sementara hasil Pilkada, Romi enggan menanggapi.

"Seperti yang sudah disampaikan tadi, untuk saat ini kita tetap menunggu hasil rekapitulasi KPU," tegas Romi.

Bahkan menurut Romi, jika nanti hasil rekapitulasi KPU telah dikeluarkan tidak menutup kemungkinan pasangan Romi-Robby akan duduk bersama dengan pasangan DiGas.

"Inysa Allah kita akan duduk bersama,meminta pendapat pasangan DiGas.program-program apa yang baik, dan akan disinkronkan dengan program-program kita," tandasnya.



Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments