Kamis, 8 Desember 2022

Opera Mini untuk Android Diperbarui, dengan Pengaturan Download Lebih Lengkap

Sabtu, 12 Desember 2015 | 14:34:46 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

OPERA Mini tentunya masih merupakan salah satu browser favarit Teknokerz, bukan begitu? Nah, Opera Mini untuk Android telah diperbarui, dengan tambahan beberapa fitur baru.

Perubahan yang disertakan dalam update memudahkan pengguna untuk men-download konten, dengan bar baru di atas search dan address bar. Bar baru ini akan memudahkan pengguna memilih kategori saat searching, dari foto, ke video, hingga berita.

 Mengunduh dalam ukuran besar kini bukan masalah, pasalnya pengguna dapat memilih bagaimana caranya mengatur download file-file besar ini sesuai dengan koneksi dan paket data atau menunggu adanya WiFi. Browser dapat diatur untuk menunda setiap download sampai Anda berada dalam jangkauan sinyal WiFi.

Di pengaturan download Opera Mini, pilih Tunggu Wifi jika Anda ingin menghindari paket data terkuras, atau Unduh Langsung jika Anda ingin langsung mendownload atau ada juga pilihan Selalu tanya jika pengguna ingin memutuskan setiap kali mendownload cara apa yang sesuai dengan kondisi (wiFi atau paket data).

Selain itu, Opera Mini sekarang akan memungkinkan Anda untuk memutuskan berapa banyak file yang didownload pada waktu yang sama. Pilihan lain yang Anda miliki termasuk memutuskan apakah ingin diberitahu atau tidak ketika download dimulai, dan ketika download telah selesai.


Penulis: Lukman Azis
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Teknoup.com

TAGS:


comments