Minggu, 12 Juli 2020

HBA Ambil Formulir, Zola Pastikan tak Daftar


Jumat, 19 Juni 2015 | 11:48:18 WIB


Partai Persatuan Pembangunan
Partai Persatuan Pembangunan / Istimewa

JAMBI – Kandidat calon Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), melalui tim pemenangannya, mengambil formulir pendaftaran di hari pertama dibukanya penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi versi Ketum Djan Faridz, Kamis (18/6), kemarin.

“Kemarin Pak HBA diwakilkan oleh tim pemenangan sudah datang ke kantor DPW (PPP, red) mengambil formulir pendaftaran cagub,” ujar Syuhaimi Ali Hamzah, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi versi Ketum Djan Faridz.

Meskipun diwakilkan, Syuhaimi sangat mengapresiasi gerak cepat dan niat baik yang dilakukan tim pemenangan HBA untuk segera mendaftar di partainya. Untuk pengembalian formulir nantinya, kata Syuhaimi, pihaknya juga tidak memaksa harus yang bersangkutan langsung.

"Pengembalian nantinya jika diwakilkan juga tidak apa-apa. Tidak ada keharusan yang bersangkutan langsung yang menyerahkan," sebutnya.

Sementara itu Direktur Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana, mengaku kandidat Cagub Zumi Zola dipastikan tidak akan mendaftar di PPP versi Syuhaimi Ali Hamzah. Menurutnya, PPP yang diakui sekarang adalah PPP dibawah kepemimpinan Romahurmuziy sebagai ketua umum, dan Evi Suherman sebagai ketua DPW di Jambi.

"Kita tidak mendaftar, kan kita sudah menjalani fit and proper test di DPP PPP," ujarnya.



Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments