Sabtu, 16 Oktober 2021

Gubernur Resmi Laporkan Kasus Penyebaran Selebaran Gelap

Sabtu, 02 Mei 2015 | 11:53:48 WIB


Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus
Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus / Anton

JAMBI - Dua orang pria yang diduga hendak menyebarkan selebaran gelap tentang Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), dan istrinya, Yusniana, Kamis (30/4) dini hari tadi ditangkap aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pamenang, Polres Merangin. Keduanya adalah M Abdul Aziz, warga Jakarta Selatan, dan Reza Adytia Putra, warga Jambi.

Terkait kejadian ini, Gubernur Jambi telah resmi melaporkan kejadian ini ke Mapolda Jambi. Laporan tersebut dibuat oleh Sarbaini, SH selaku kuasa hukum Gubernur Jambi.

"Kami membuat laporan berkaitan dengan selebaran yang isinya menghina dan melecehkan Gubernur, serta menghasut masyarakat untuk membenci Gubernur," ujar Sarbaini usai membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jambi.

"Kita menganggap penyebaran selebaran gelap tersebut sudah melanggar ketentuan hukum, makanya kita laporkan," ujarnya lagi.

Lebih lanjut Sarbaini mengatakan, pihaknya juga berharap kasus penyebaran selebaran gelap tentang Gubernur Jambi yang berhasil diungkap Polsek Pamenang diambil alih oleh Polda Jambi.

"Kita ingin permasalahan ini segera diantisipasi. Takutnya masyarakat terprovokasi," pungkasnya.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments

Berita lain di METROJAMBI.COM