Jumat, 22 Oktober 2021

Ada Spanduk Zumi Zola di Dekat Posko HBA

Minggu, 23 Agustus 2015 | 23:07:35 WIB


Spanduk Zola-Fachrori yang ditemukan di terpasangan di dekat posko HBA.
Spanduk Zola-Fachrori yang ditemukan di terpasangan di dekat posko HBA. / Hardiyansyah

JAMBI – Dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA)-Edi Purwanto (EP) dan Zumi Zola (ZZ)-Fachrori Umar (FU), saat ini semakin gencar melakukan sosialisasi. Tidak hanya dengan turun langsung ke tengah masyarakat, namun juga lewat pemasangan spanduk.

Menariknya, ada kandidat yang justru memasang spanduk di dekat posko rivalnya. Ini seperti ditemui di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, dimana ada spandung ZZ-FU yang dipasang di dekat posko HBA-EP.

Saat dikonfirmasi, Direktur Media Center HBA-EP, Hasan Mabruri, mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan pemasangan spanduk tersebut. Pria yang akrab disapa Bohok ini mengatakan, siapa saja boleh memasang spanduk dimana saja.

“Silahkan saja spanduk Zola mau pasang dimana saja, bahkan dekat posko HBA. Itu hak mereka dan kita tidak bisa melarang,” ujar Bohok, saat dikonfirmasi via ponselnya, Minggu (23/8).

“Lagian sejauh ini saya belum tahu apakah itu posko pemenangan atau posko desa,” tandasnya.

Sementara itu Direktur Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana, mengatakan spanduk Zola-Fachrori menang dipasang di banyak tempat. “Spanduk Zola bukan cuma di dekat spanduk HBA saja, tetapi di rumah-rumah masyarakat pun banyak dipasang,” ujarnya.




Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments