Kamis, 8 Desember 2022

Pengguna Android Kini Dapat Menikmati Skype for Business

Kamis, 17 Desember 2015 | 14:52:47 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Teknoup.com

MICROSOFT hari ini merilis Skype for Bussiness untuk Android. Sebelumnya, perusahaan telah melakukan pengujian secara pribadi oleh pengguna Android dan akhirnya kini tersedia untuk publik. Dengan Skype for Bussiness, Microsoft menawarkan desain dashboard baru bernuansa Windows, untuk pengalaman lebih baik pada perangkat tablet.

Desain dashboard baru ini membawa pencarian kontak bar, pertemuan mendatang Anda dan percakapan terbaru ke satu tempat. Cukup tekan ikon 'Quick Join' di sebelah kanan, untuk bergabung kepertemuan Anda dengan satu sentuhan, atau ketuk nama pertemuan untuk melihat rinciannya. Selain itu, video full-screen serta tombol call-control dibuat lebih besar untuk menonaktifkan dan menambahkan peserta ke pertemuan lebih mudah.

Selain itu, Microsoft juga menawarkan pengalaman manajemen kontak yang lebih baik dengan Skype for Bussiness untuk Android. Pengguna dapat dengan mudah mencari kontak dalam kelompok. Jika Anda telah menggunakan Lync 2013 aplikasi pada perangkat Android Anda, maka akan secara otomatis diperbarui ke Skype untuk Bisnis. Aplikasi Skype for Business sekarang tersedia secara gratis di Google Play Store.



Penulis: Lukman Azis
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Teknoup.com

TAGS:


comments