Kamis, 2 Juli 2020

KPU Sungai Penuh Datang Bawa Alat Bukti


Senin, 28 Desember 2015 | 13:21:14 WIB


Suasana jelang musyawarah penyelesaian sengketa Pilkada Sungai Penuh
Suasana jelang musyawarah penyelesaian sengketa Pilkada Sungai Penuh / Jay

JAMBI - Badan Pengawas Pemilhan Umum (Bawaslu) Provinsi Jambi hari ini, Senin (28/12), kembali menggelar musyawarah penyelesaian sengketa Pilwako Sungai Penuh dengan pemohon dari pasangan nomor urut 2, Herman Muktar-Nuzran Joher (HM-NJ), dengan termohon Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sungai Penuh.

Hari ini, musyawarah mengagendakan mendengarkan kesaksian dari KPU Sungai Penuh selaku termohon. Sebelumnya Sabtu (26/12) lalu, musyawarah juga digelar dengan agenda mendengarkan keterangan pihak pemohon.

Pantauan di lapangan, KPU Sungai Penuh datang dengan membawa sejumlah alat bukti. Sementara itu dari pihak pemohon, tampah hadir Nuzran Joher bersama kuasa hukumnya, Aditya Diar, dan sejumlah tim pemenangannya.

Sementara itu dari pihak termohon, langsung dihadiri Doni Umar selaku Ketua KPU Sungai Penuh, dan komisioner lainnya, Irwandi dan Jambida. Sementara itu musyawarah dipimpin oleh Ketua Pawaslu Kota Sungai Penuh, Toni Indrayadi, serta pimpinan Panwaslu lainnya, Arifman. Hingga berita ini diturunkan musyawarah masih berlangsung.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments