Sabtu, 24 Oktober 2020

Romi Klaim Ungguli Dillah


Rabu, 09 Desember 2015 | 22:51:31 WIB


Romi Hariyanto dan istri usai mencoblos.
Romi Hariyanto dan istri usai mencoblos. / Nanang Suratno

MUARA SABAK – Berdasarkan proses hitung cepat perolehan sura Pilkada Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang dilakukan oleh tim pemenangannya, pasangan Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah (RR) mengklaim unggul atas pesaingnya, pasangan Dillah Hikmah Sari-Gatot Sumarto (DiGas), dengan selisih 24.185 suara atau 19,91 persen.

Berdasarkan hitungan tim pemenangan, dari total 121.455 suara atau 73,88 persen suara yang sudah masuk, pasangan RR memperoleh 72.820 suara atau 59,96 persen. Sementara pasangan DiGas memperoleh 48.635 suara atau 40,4 persen.

“Ini hasil kerja keras rekan-rekan, tim, dan masyarakat Tanjabtim," ujar Romi saat dikonfirmasi.

Sementara itu Dillah, saat dihubungi via ponselnya, mengucapkan banyak terima kasih kepada simpatisan, relawan, dan seluruh masyarakat Tanjabtim yang telah mendukung dirinya dan Gatot.

“Hari ini, kita bisa sama-sama melaksanakan Pilkada yang alhamdulillah berjalan tertib. Harapan kami juga berjalan demokratis," kata Dillah.

Namun saat ditanyakan soal perhitungan perolehan suara yang dilakukan pihaknya, Dillah belum bersedia berkomentar. Ia hanya berpesan agar Pilkada Tanjabtim benar-benar berjalan demokratis, hingga penetapan pemenang.

“Siapapun yang menang, harapan saya bisa membawa perubahan bagi Tanjabtim,” tandasnya.




Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments