Senin, 16 Desember 2019

HBA: Saya dan Edi Sudah Sepakat Menerima Hasil Pilgub


Senin, 21 Desember 2015 | 15:09:14 WIB


Dua pasangan cagub dan cawagub Jambi HBA-Edi Purwanto
Dua pasangan cagub dan cawagub Jambi HBA-Edi Purwanto / Khusnizar

SAROLANGUN - Calon Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), mengatakan jika ia sudah menerima dengan ikhlas hasil Pilgub Jambi yang digelar 9 Desember lalu. Ini dikatakan HBA saat dikonfirmasi usai menghadiri acara pemberian gelar adat Melayu Jambi kepada Cek Endra, Pahrul Rozi, dan Thabroni Rozali.

"Kemarin di Jambi rencananya kita bertemu dengan wartawan dan kita tidak lagi berpikir untuk ke MK (Mahkamah Konstitusi) dan sebagainya. Yang jelas Pilkada sudah selesai, apapun hasilnya rakyat Provinsi Jambi sudah menentukan pilihan, yakni Pak Zumi Zola dan Fachrori Umar," kata HBA, Senin (21/12).

Ditambahkan HBA, ia bersama Edi Purwanto sudah sepakat menerima hasil pemilihan itu, dan mengucapkan selamat kepada Zola-Fachrori, serta mengajak rakyat Jambi untuk berdoa agar di bawah kepemimpinan keduanya Jambi bisa lebih baik.

"Yang jelas kami berdua sudah sepakat menerima hasilnya. Dan kami berdua mengucapkan selamat kepada Pak Zumi Zola dan Fachrori Umar, untuk memimpin Jambi ke depan. Dan bagi rakyat Jambi kita doakan agar beliau berdua dapat memimpin Jambi yang sukses dan yang kita harapkan lebih baik lagi," tandasnya.



Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments