Kamis, 22 Oktober 2020

Mabuk Tuak, Maradona Tabrak Mobil


Selasa, 04 Agustus 2015 | 22:42:46 WIB


Sepeda motor yang dikendarai Maradona saat dievakuasi petugas kepolisian.
Sepeda motor yang dikendarai Maradona saat dievakuasi petugas kepolisian. / Ardiansyah

JAMBI – Kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 20.30 WIB malam ini, Selasa (4/8), terjadi di Jalan Ismail Malik, Kelurahan Mayang, Kecamatan Kotabaru, tepatnya di depan Perumahan Barcelona. Kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Maradona Manalu (25), dengan mobil Toyota Agya yang dikendarai Ferry Tanjung (16).

Soleh, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian Maradona melaku dengan kecepatan tinggi dari arah Lingkar Barat menuju Mayang. Sesampainya di lokasi kejadian, Maradona bermaksud menyalip mobil yang ada didepannya. Namun naas, pada saat bersamaan di jalur berlawanan ada mobil yang dikendarai Ferry.

“Sebelum kecelakaan dia (Maradona, red) juga dikejar warga karena menyerempet orang,” ujar Soleh.

Sementara itu Katim III Unit Laka Lantas Simpang Pulai, Bripka M Fitra, mengatakan kecelakaan dikarenakan pengendara sepeda motor (Maradona, red) hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak mobil yang sedang berhenti.

“Dari keterangan dokter, korban (Maradona, red) ini dalam keadaan mabuk tuak," ujar Fitra.

Akibat kejadian ini, Maradona mengalami luka berat dibagian kaki dan luka ringan di bagian tubuh lainnya. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Abdul Manap untuk mendapatkan perawatan.




Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments