Kamis, 14 November 2019

Pulau Pandan Kembali Dirazia, Enam Orang Diamankan


Senin, 18 Januari 2016 | 10:15:00 WIB


Polisi saat menggelar operasi Cipta Kondisi, malam kemarin di sejumlah tempat di Kota Jambi.
Polisi saat menggelar operasi Cipta Kondisi, malam kemarin di sejumlah tempat di Kota Jambi. / Raden Ardiansyah

JAMBI - Kawasan Pulau Pandan, Kecamatan Telanaipura yang selama ini identik dengan sebutan kampung narkoba Sabtu (16/1) malam lalu dirazia oleh petugas kepolisian dari Polresta Jambi, dalam rangka Operasi Cipta Kondisi. Sebanyak 375 petugas kepolisian dikerahkan untuk mendukung razia tersebut.

Setelah melakukan penyisiran selama dua jam, enam orang berhasil diamankan pihak kepolisian. Mereka tertangkap tanggan membawa senjata tajam berupa pisau, dan dua orang diduga terlibat dalam kegitan transaksi narkoba. Mereka yang tertangkap, langsung diamankan ke Polresta Jaambi untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut.

Selain Pulau Pantan, razia yang dipimpin Wakapolresta Jambi, AKBP M Yudha Setiyabudi, tersebut juga dilakukan di kawasan Telanaipura, tepatnya di perempatan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Jambi, yang kerap dijadikan arena balap liar.

Dari lokasi tersebut aparat kepolisian berhasil mengamankan 41 kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat. Bukan hanya itu saja, polisi juga berhasil mengamankan beberapa pemuda yang sedang asyik menikmati minuman keras. "Razia ini dalam rangka Cipta Kondisi. Bagi yang kedapatan menalanggar ketertiban akan ditertibkan,” ujar Yudha saat dikonfirmasi.


Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments