Minggu, 29 Mei 2022

Samsung Galaxy J5 (2016) Nongol, Ungkap Spek Yang Diusung!

Selasa, 19 Januari 2016 | 15:00:47 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / teknoup.com

TAMPAKNYA, Samsung tengah mempersiapkan kehadiran untuk penerus dari Galaxy J5 yang telah diluncurkan tahun lalu. Galaxy J5 (2016) sejauh ini sudah terlihat memasuki kawasan India untuk tujuan pengujian. Pada kesempatan itu, ditemukan informasi bahwa handset akan memiliki layar 5.2".

Seperti yang dikutip dari GSMArena, kami sudah memiliki daftar spesifikasi yang paling penting untuk kita lirik. Bahkan, handset juga nongol di situs benchmark.

Daftar dari GFXBench menyebutkan bahwa handset memiliki resolusi 720p, kamera belakang 12 MP atau 13 MP lengkap dengan LED flash, kamera depan 5 MP, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Handset didukung chip besutan Qualcomm yakni Snapdragon 410 1.2 GHz quad-core Cortex-A53. Smartphone akan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Dapat disimpulkan, bahwa generasi penerus dari J5 akan memiliki layar sedikit lebih besar dan RAM yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Sedangkan, spesifikasi lainnya sebagian besar sama dengan yang dimiliki Galaxy J5 saat ini. Seperti yang disung Galaxy J5, handset penerus terbaru nantinya harus menjadi perangkat terjangkau juga.


Penulis: Jofinno Herian
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Teknoup.com

TAGS:


comments