Sabtu, 16 November 2019

Pejabat Ini Dikabarkan Jadi Plt Bupati Tanjabbar dan Batanghari


Minggu, 24 Januari 2016 | 21:47:56 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Masa jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dan Batanghari akan segera berakhir dalam beberapa hari lagi. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dikabarkan sudah menerima surat keputusan (SK) dari Mendagri terkait Pelaksana tugas (Plt) yang akan ditunjuk mengisi kekosongan kepala daerah dua kabupaten tersebut.

Sumber Metrojambi.com menyebutkan, Fauzi Ansori yang kini menjabat Kepala Bappeda Provinsi Jambi ditunjuk Penjabat (Pj) Gubernur Jambi menjadi Plt Bupati Tanjabbar. Sementara untuk Plt Bupati Batanghari ditunjuk Yazirman, yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi.

Masih menurut sumber, Fauzi Ansori akan dilantik menggisi kekosongan Bupati Tanjabbar 27 Januari 2015 nanti, sesuai masa kahir jabatan Bupati Tanjabbar, Usman Ermulan. Sedangkan Yazirman akan dilantik pada 30 Januari 2015, sesuai masa jabatan Bupati Batanghari, Sinwan yang berakhir pada tanggal tersebut.

Sebelumnya, sempat beredar kabar Arif Munandar yang diusulkan sebagai Plt Bupati Tanjabbar, sedangkan Plt Bupati Batanghari diusulkan Masheruddin Wahab. Namun, belakangan keduanya dikabarkan diganti dengan pilihan Pj Gubernur Jambi.


Penulis: Hendro
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments