Senin, 2 Agustus 2021

Kisah Pria Tampan Berbadan Sangar yang Sedang Galau Akut!

Kamis, 21 Januari 2016 | 14:55:00 WIB


Salman Ahmed, binaragawan Pakistan yang dicuekin di negaranya sendiri
Salman Ahmed, binaragawan Pakistan yang dicuekin di negaranya sendiri / FOTO: AFP

LAHORE - Salman Ahmed sejatinya adalah orang yang mengharumkan nama negara Paskistan di kancah dunia. Pria 25 tahun itu menjadi juara di ajang Musclemania Word Bodybuilding di Las Vegas, AS akhir tahun lalu.

Namun, bukannya mendapat perhatian, kini Salman sedang galau di negaranya karena tidak ada yang memperhatikannya. Pemerintah cuek dan sponsor tak ada yang meliriknya.

“Binaragawan tidak memiliki masa depan di Pakistan,” kata Salman kepada AFP disela-sela nge-gym di kawasan miskin tak jauh dari Lahore, Pakistan.

Kini Salman pun sedang menimbang-nimbang untuk mengambil keputusan demi masa depannya kelak. Pilihan pertama dia akan pensiun dari olahraga binaraga. Sedangkan pilihan lainnya adalah pergi meninggalkan Pakistan demi mendapatkan masa depan sebagai binaragawan yang lebih baik.

Sementara itu, di India yang merupakan “musuh” bebuyutan Pakistan sudah menjalin hubungan dengan Salman. Setelah menjuarai ajang Musclemania, dia mendapatkan undangan untuk menjadi pembicara di sebuah seminar di India.

“India sudah menghubungi saya. Tapi dari pemerintah Pakistan saya tidak mendengar sepatah kata pun,” tutut Salman dengan nada kecewa.

Dia lantas membandingkan nasibnya dengan para pemain olahraga criket. Menurutnya pemain criket begitu mendapat banyak perhatian. Tapi cabang olahraga lain, menderita karena tidak diperhatikan dan tak mendapat dukungan finansial.


Penulis: AFP/mas/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments