Minggu, 28 November 2021

Penggemar Apple Bersiaplah, Maret iPhone Kecil Diluncurkan

Jumat, 29 Januari 2016 | 11:10:36 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / FOTO: AFP

PENGGEMAR produk Apple tampaknya siap-siap kedatangan inovasi baru. Maret nanti, Apple dikabarkan segera meluncurkan produk terbarunya yang disebut iPhone Mini.

Produk paling anyar itu disebut iPhone Mini karena nantinya akan dilengkapi dengan layar selebar 4 inchi saja. iPhone Mini dikabarkan bukan merupakan turunan dari iPhone 6 maupun 6s ataupun iPhone 7.

Namun, produk anyar itu kabarnya merupakan terusan dari iPhone 5s, sehingga beberapa orang memberinya julukan “iPhone 5se”.iPhone 5se memiliki desain yang hampir mirip dengan iPhone 5s yang sudah lebih dulu diluncurkan 2013 silam. Namun, akan ada peningkatan di sisi internal, software, dan fitur hardware yang berpadu dengan sesain dan teknologi modern dari pendahulunya yakni iPhone 5 dan iPhone 5s.

Teknologi-teknologi yang lebih modern tersebut diantaranya yakni dukungan untuk mode panorama dan autofocus yang lebih canggih di fitur perekam video, serta adanya dukungan dari Live Photos.

Selain itu, ada pula kamera 8 megapiksel yang ada pada kamera utama, serta 1,2 megapiksel pada kamera depan (selfie).iPhone Mini dikabarkan akan hadir dalam empat warna. Yakni silver, silver abu-abu, emas, serta emas merah muda.


Penulis: sis/mas/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments