Sabtu, 27 November 2021

Apple Music Untuk Android Mampu Simpan Musik di Kartu SD

Jumat, 05 Februari 2016 | 14:33:07 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / teknoup.com

APLIKASI Apple Music telah mendapatkan pembaruan dan memungkinkan pengguna untuk menyimpan secara offline ke opsi penyimpanan eksternal.

Ini merupakan langkah mengejutkan di sisi Apple. Pasalnya, hal seperti ini tidak pernah ada pada iPhone sebab handset tidak memiliki pilihan memori yang dapat diupgrade.

Ternyata, perubahan ini dapat terwujud untuk perangkat berbasis Android. Beberapa pengguna Android yang memiliki ponsel low-end tidak mungkin tertanam memori internal melebihi dari 8 GB, dan dapat dengan mudah memilih untuk berlangganan ke layanan musik lainnya, yang bisa memungkinkan pengguna untuk menyimpan musik offline masuk ke kartu SD mereka. Maka dari itu, hal ini dilakukan Apple agar pihak Cupertino raksasa tetap mendapatkan untung dari sisi tersebut.

Apple Music dapat diunduh melalui Play Store secara gratis dan dilengkapi dengan 3 bulan promo percobaan. Selebihnya, Anda harus merogoh kocek sebesar $10 (Rp. 136ribuan) untuk berlangganan dan menikmati semua akses untuk musik dan Beats 1 stasiun radio online.



Penulis: Jofinno Herian
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Teknoup.com

TAGS:


comments