Rabu, 26 Februari 2020

Duet IW-MB Bakal Sulit Terwujud


Senin, 07 Maret 2016 | 11:47:38 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Wacana menduetkan dua kader potensial partai Golkar yakni Ivan Wirata (IW) dan Masnah Busro (MB) di Pilkada Muarojambi, sepertinya sulit terwujud. Pasalnya, kedua kader beringin rindang ini sama-sama ngotot maju sebagai orang nomor satu di bumi Sailun Salimbai.

Kandidat Cabup Muarojambi, Ivan Wirata (IW), mengaku akan selektif memilih calon wakilnya. Selain itu, juga akan melihat massanya, dari lumbung suara terbesar di Muarojambi, seperti Sungai Bahar dan Sungai Gelam. "Kalau minat untuk menjadi wakil sudah banyak, tapi tetap melalui survei," terangnya.

Disinggung apakah nama Masnah Busro (MB) atau Bambang Bayu Suseno (BBS) masuk dalam kriteria wakilnya, IW mengatakan untuk komunikasi terus dilakukan, tetapi untuk mendampinginya kelak jauh dari harapan.

"Mereka kan pengen nomor satu semua. Kalau nomor satu tidak mungkin kalau Muarojambi punya tiga bupati kan," ucapnya sembari tertawa.

Di lokasi yang sama, kandidat lain yang sama-sama dari Golkar, Masnah Busro (MB), seakan enggan berkomentar banyak terkait kesiapannya maju di Pilkada Muarojambi mendatang. Ia mengaku tetap akan menunggu hasil Munaslub yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. "Waktunya kan juga masih lama, ke depan akan mengalir saja" terangnya.

 


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments