Senin, 30 November 2020

Keluar Dari Ruang Ditresnarkoba, Iwan Lari Masuk Ruang Ditreskrimsus


Selasa, 22 Maret 2016 | 20:43:36 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Adi Prabudi alias Iwan Buah, pria yang disebut-sebut sebagai bandar besar narkoba di Jambi hari ini, Selasa (22/3), menyarahkan diri ke Polda Jambi, setelah hampir satu tahun masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kepolisian. Setelah diperiksa, Iwan dilepaskan oleh pihak Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi.

"Yang bersangkutan tidak kita tahan karena tidak ada keterkaitan dengan tersangka Nata yang diusut BNNP Jambi," kata Direktur Resnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol. Krisnandi, saat dikonfirmasi wartawan.

Untuk proses selanjutnya, sambung Krisnandi, Iwan akan diserahkan ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi. "Dia akan menjadi saksi kasus TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dengan tersangka Diding," pungkasnya.

Pantauan di lapangan, Iwan keluar dari ruang Ditresnarkoba Polda Jambi sekitar pukul 15.30 WIB. Begitu melihat wartawan, Iwan langsung berlari masuk ke ruang Ditreskrimsus yang sama-sama berada di lantai dua gedung Polda Jambi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments