Jumat, 23 Oktober 2020

Dikabarkan Sudah Ada Tersangka Terkait Kematian Siswi MTs Penawar


Selasa, 22 Maret 2016 | 20:47:37 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Misteri kematian Zubaidah (13), siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Penawar yang ditemukan tewas di objek wisata Air Terjun Sungai Medang, Kabupaten Kerinci, Jambi, sedikit demi sedikit mulai terkuak. Kuat dugaan Zubaidah tewas bukan karena kecelakaan atau tenggelam di objek wisata tersebut.

Bahkan dari informasi yang beredar, pihak kepolisian juga telah menetapkan tersangka terkait kasus ini. Tersangka yang kabarnya telah ditetapkan tersebut yakni TN (20), warga Sungai Medang yang tidak lain adalah teman dekat korban.

"Saya dapat kabar kalau pelaku sudah ditahan di Polsek (Air Hangat Timur, red)," kata Kepala Desa Koto Tebat, Mansurdin, Selasa (22/3).

Hal senada juga dikatakan Ramna, yang merupakaan nenek korban. Bahkan dari informasi yang ia peroleh, kata Ramna, tersangka sudah dibawa ke Polres Kerinci.

"Diamankan malam Senin (Minggu malam, red). Makata tadi malam kami datang mengecek," ujar Ramna.

Sementara itu Wakapolres Kerinci, Kompol Ahyar, saat dikonfirmasi membantah jika pihaknya telah menetapkan tersangka dan melakukan penahanan terhadap TN. Disebutkannya, TN hanya dimintai keterangan terkait kasus kematian Zubaidah tersebut.

"Belum ada ditahan, kami hanya mengambil keterangan. TN dibawa ke Polres Kerinci karena ikut ke objek wisata Air Terjun Sungai Medang," sebut Ahyar.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments