Kamis, 22 Oktober 2020

Gawat!!! Remaja di Jambi Edarkan Narkoba ke Murid SD


Rabu, 23 Maret 2016 | 07:28:04 WIB


Pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan oleh aparat kepolisian
Pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan oleh aparat kepolisian / jambitribratanews.com

JAMBI – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kotabaru Senin (21/3) malam lalu sekitar pukul 19.30 WIB, meringkus tiga orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Ketiganya adalah RS (21), serta A alias Buyung dan Nn (15) yang merupakan ayah dan anak. 

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan penangkapan bermula dari informasi yang diperoleh pihak Polsek Kotabaru jika di Perumahan Bougenville, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo marak terjadi peredaran narkoba. 

Berdasarkan laporan, lanjut Kuswahyudi, tersangka Nn yang masih berusia remaja tersebut, tidak hanya mengedarkan narkoba ke orang dewasa, namun juga kepada murid kelas VI Sekolah Dasar (SD). 

"Saat ini korban (murid SD, red) sudah direhab di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi," kata Kuswahyudi, Rabu (23/3). 

"Untuk ketiga tersangka yang ditangkap, saat ini masih diproses," tandasnya. 

Untuk diketahui, tersangka A alias Buyung saat dilakukan penangkapan terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan. Ini dikarenakan saat akan digeledah, ia mengeluarkan senjata tajam dari balik bajunya, dan berusaha melawan.


Penulis: Ardiansyah
Editor: Anton


TAGS:


comments