Selasa, 29 September 2020

Nyali Mahasiswa Ini Langsung Ciut Setelah Lihat Wajah Korban


Kamis, 24 Maret 2016 | 02:39:50 WIB


Oknum mahasiswa yang diamankan karena lakukan penodongan.
Oknum mahasiswa yang diamankan karena lakukan penodongan. / Ardiansyah

JAMBI - F (18), oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Jambi, terpaksa berurusaan dengan pihak kepolisian karena melakukan penodongan terhadap pengunjung mall Jambi Town Square (Jamtos). Aksi penodongan tersebut terjadi Rabu (23/3) malam sekitar pukul 20.30 WIB. <

Adapun korban aksi nekat F tersebut adalah Tia (43), yang tidak lain adalah dosennya sendiri. Bahkan nyali F langsung ciut begitu mengetahui jika yang ia todong adalah dosen sendiri. 

Begitu melihat wajah korban, F langsung menurunkan pisau yang ditodongkannya. Bahkan F sempat memperkenalkan diri seraya mengatakan jika ia adalah mahasiswa korban.

"Dia (F, red) tiba-tiba datang dan langsung menodong saya pakai pisau. Namun begitu mengetahui saya dosen di kampusnya, pisau yang ia pegang langsung diturunkan," ujar Tia saat dikonfirmasi wartawan.

"Begitu pisau ia turunkan, suami saya langsung meringkus dia, dan selanjutnya melapor ke polisi," tandasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, F nekat melakukan penodongan karena butuh uang untuk membayar sewa kontrakan. Ia pun mengaku kaget begitu mengetahui yang ditodongnya adalah dosen sendiri.

"Saya nodong dari belakang. Pas ibu (korban, red) itu balik badan, saya kaget, karena beliau dosen saya," ujar F saat ditemui di Mapolsek Telanaipura. 


Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments