Selasa, 29 September 2020

Merampok, Seorang Pelajar Tewas Diamuk Warga


Jumat, 25 Maret 2016 | 20:06:03 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - EP (16), salah seorang pelajar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi, harus meregang nyawa setelah menjadi sasaran amuk warga di Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan. Peristiwa ini terjadi Kamis (24/3) malam sekitar pukul 21.00 WIB. 

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi menggatakan, EP menjadi sasaran amuk warga setelah kepergok melakukan perampokan di rumah warga bernama Boirin (48).

Kuswahyudi menerangkan, saat mati lampu EP menyelinap masuk ke rumah Boirin. Namun aksi EP diketahui oleh Boirin, dan keduanya kemudian terlibat perkelahian. Dalam perkelahian tersebut, EP menggunakan senjata tajam sehingga Boirin mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. 

"Akibat perkelahian tersebut korban (Boiri, red) mengalami luka robek di leher kiri dan kanan, serta belakang. Kemudian robek di dada kanan dan lengan kanan," beber Kuswahyudi, Jumat (25/3).

Namun meski terluka, Boirin tetap bisa mengamankan EP. Akhirnya, warga yang berdatangan ke rumah Boirin lantas menghakimi EP hingga tewas.

"Pelaku (EP, red) mengalami luka robek di kepala bagian atas dan belakang, luka robek pada kaki kanan dan telapak kaki," tandasnya. 


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments