Minggu, 19 Januari 2020

Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Nissan Juke yang Hindari Kucing


Minggu, 27 Maret 2016 | 22:10:47 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI – Nasib tragis dialami oleh Nuraini (30) dan anaknya Sena (7). Warga Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi ini tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan kantor Kecamatan Pamenang Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun peristiwa ini bermula saat mobil Nissan Juke BH 1538 FM yang dikendari LAR (15), melaju dari arah Pamenang menuju Bangko dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikendari LAR oleng karena berusaha menghindari kucing yang tiba-tiba melintas.

Nahas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan mucul sepeda motor Yamaha Mio yang dikendari Nuarini dengan membonceng anaknya. Dikarenakan LAR tidak bisa mengendalikan laju mobilnya, kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

Akibat tabrakan tersebut, Nuraini dan anaknya terpental dari sepeda motor. Saat dievakuasi warga, Nuraini sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Sementara itu Sena, dibawa warga ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko untuk mendapatkan pertolongan.

Namun dikarenakan kondisinya cukup parah, Sena dirujuk ke RSUD Hanafie Muara Bungo. Namun di tengah perjalanan, Sena menghenbuskan nafas terakhirnya.


Penulis: Riki Saputra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments