Rabu, 26 Februari 2020

Jika Laza Maju Pilwako, ZN: Paduan Tua Muda Lebih Cocok


Sabtu, 02 April 2016 | 19:36:20 WIB


Zumi Laza dan Abdullah Sani.
Zumi Laza dan Abdullah Sani. / istimewa

JAMBI - Sejak terpilihnya Zumi Laza Zulkifli sebagai Ketua DPD PAN Kota Jambi, isu adik kandung gubernur Jambi Zumi Zola ini maju di Pilwako Jambi kian hangat diperbincangkan. 

Bahkan akhir-akhir ini berhembus kabar jika Laza serius menatap hajatan kursi nomor satu di bumi Tanah Pilih Pseko Btuah 2018 mendatang. Selain itu juga beredar foto Laza dan Abdullah Sani di medsos.

Ketua DPD PAN Kota Jambi, Zumi Laza mengaku siap maju di Pilwako Jambi jika memang diminta dari masyarakat. "Ya kalau masyarakat yang minta saya siap," kata Laza.

Disinggung kian intensnya Laza dengan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani, diakui Laza jika dirinya sebagai yang muda tentu menghormati yang tua. 

Ia juga mengaku sering bertemu dengan Abdullah Sani dan juga ketua DPRD Kota Jambi M Nasir.

Menanggapi kabar ini, Zulkifli Nurdin (ZN) ayah Zumi Laza sepertinya merespons positif niat adik sang gubernur Jambi ini. Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN ini mengatakan, untuk saat ini Laza akan lebih fokus membesarkan partai dulu.

"Kita harapkan PAN bisa jaya kembali, bahkan bisa lebih dari itu lagi," kata ZN. 

"Namun kalau PAN sudah kembali berjaya, didukung banyak masyarakat saya rasa Pilwako 2018 otomatis ya (Laza maju, red)," ujar ZN ditemui usai acara pelantikan pengurus DPD PAN Kota Jambi, Swiss Bell Hotel.

"Insya Allah kita lihat perkembangan, tapi kita berharap tetap nomor satu. Ya tentu kita padukan dari pada orang-orang yang layak untuk mendampingi, seperti di provinsi misalnya, dimana Zumi Zola relatif muda dan pendampingnya relatif lebih tua, maka perpaduannya lebih cocok sekali," kata ZN.

"Itu terbuka saja, contohnya macam provinsi kan, insya allah dengan harapan dukungan dari masyarakat Kota Jambi," katanya.

"Saya belum pernah ketemu, tetapi Laza sendiri selalu berhubungan, kalau pribadi mereka sudah cocok," ujarnya.


Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments