Senin, 30 November 2020

Anggisti Ditemukan Tanpa Busana


Selasa, 14 Juni 2016 | 11:53:02 WIB


Foto Almarhum semasa hidup
Foto Almarhum semasa hidup / dok/Jawapos

NASIB nahas menimpa Anggisti Destiana (18). Perempuan yang tercatat sebagai Siswi SMK Gunungpelindung Lampung Timur itu tewas mengenaskan.

Anggi dibunuh di sebuah warung di Kampung Sungapan Rt 17/4 Desa Kadudampit Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Sabtu (11/6).

Yang membikin miris, selepas menghabisi nyawa Anggi, pelaku memperkosa korban. Pelakunya adalah tetangganya sendiri, Dadang Rismawan (21)     

Jenazah siswi cantik itu ditemukan dalam kondisi tak pakai celana sekitar pukul 15.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan neneknya Sukimah (54).

Dia curiga karena warung belum juga buka padahal hari sudah sore. Padahal, biasanya warung tersebut sudah buka sejak pagi.

Sukimah lantas membuka pintu rolling door warung dengan kunci cadangan yang dibawanya, lalu masuk ke dalam kamar korban. Sukimah begitu terkejut karena mendapati cucunya dalam kondisi mengenaskan.

“Nenek korban teriak histeris. Saya lantas menghampiri dan masuk kamar. Saya lihat koran sudah kaku, hanya pakai bra tanpa celana. Setelah itu dibawa ke rumah sakit,” ujar tetangga korban, Sambas.

Menurut Sambas, korban sehari-hari menjaga warung dan terkadang tidur di sana. Sambas terakhir kali bertemu korban pada Jumat malam.

“Orangnya mudah bergaul. Setiap hari di warungnya banyak orang yang beli atau nongkrong,” jelasnya dikutip dari jawapos.com.

Sementara itu, polisi langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam melakukan pemanggilan saksi-saksi.

“Ketika neneknya buka toko, ternyata cucunya tak sadarkan diri atau mungkin tidak bernyawa lagi. Kemudian langsung dibawa ke RS di Cisaat. Di sana (RS) pihak medis menyatakan saudari Angesti sudah meninggal dunia,” beber Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Joni Surya Nugraha.


Penulis: (dri/one/ps/mam/JPG)
Editor:
Sumber: jawapos.com

TAGS:


comments