Rabu, 26 Februari 2020

Perempuan Asal Jambi Ditunjuk Jadi Korwil Sumbagsel PPP


Sabtu, 18 Juni 2016 | 22:04:16 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai mempersiapkan Pilkada serentak jilid II 2017 mendatang. Ini setelah disahkannya kepengurusan partai berlambang Ka'bah di bawah kepemimpinan Romahurmuziy  sebagai Ketua Umum, hasil Muktamar Islah belum lama ini. 

Dalam struktur kepengurusan DPP di bawah komando Romy, sapaan akrab Romahurmuziy, yang disahkan oleh Kemenkumham, posisi Koordinator Wilayah (Korwil) Sumbagsel DPP PPP diisi oleh perempuan asal Jambi, yakni Mahmudah, mantan Sekretaris DPW PPP Jambi versi Djan Faridz. 

Ini terlihat dari sejumlah billboard yang terpasang di jalan utama Kota Jambi, seperti di perempatan Simpang BI dan Simpang Bangunan Bawah. 

Pada billboard terpasang foto Mahmudah yang bertuliskan Koordinator Wilayah Sumbagsel DPP PPP, dengan berlatarkan foto Ketum PPP Romahurmuziy dan menteri agama RI Lukman Hakim Saifuddin. Serta bertuliskan "Hari ini berjuang, besok raih kemenangan bersama perempuan Jambi".

"Ya, saya dipercaya oleh Romy sebagai Koordinator Wilayah Sumbagsel DPP PPP," ujar Mahmudah saat dikonfirmasi metrojambi, Sabtu (18/6). 


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments