Rabu, 26 Februari 2020

Diantar Ratusan Simpatisan, Agustian Mahir Daftar ke PPP


Jumat, 24 Juni 2016 | 23:11:11 WIB


Agustian Mahir (kemeja dongker) berfoto bersama pengurus PPP Muaro Jambi usai mendaftar sebagai Cakada Muaro Jambi.
Agustian Mahir (kemeja dongker) berfoto bersama pengurus PPP Muaro Jambi usai mendaftar sebagai Cakada Muaro Jambi. / Sudir Putra

SENGETI – Diantar ratusan simpatisannya, bakal calon Bupati Muaro Jambi, Agustian Mahir, Jumat (24/6), mendaftarkan diri pada penjaringan calon kepala daerah (Cakada) yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muaro Jambi. Kedatangan pria yang akrab disapa Te Agus tersebut disambut oleh pengurus DPC PPP Muaro Jambi.

“Jumat adalah hari yang penuh berkah. Mudah-mudahan pendaftaran (Agustian Mahir, red) ini akan membawa berkah,” ujar Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, yang ikut menerima kedatangan Agustian dan rombongan.

Ditambahkannya, siapa pun kandidat yang mendaftar ke PPP memiliki peluang yang sama untuk diusung di Pilkada Muaro Jambi 2017 nanti. Kamaluddin menyebutkan, ada mekanisme di PPP yang harus dilalui sebelum memutuskan kandidat yang akan diusung.

“Calon harus mengikuti aturan dan mekanisme yang ada di PPP,” tandasnya.  

Sementara itu Agustian, saat dikonfirmasi mengatakan jika ia berharap PPP dapat mengusung dirinya di Pilkad Muaro Jambi 2017. “Saya berterima kasih kepada pengurus PPP yang telah menerima saya dengan baik, dan saya berharap partai PPP dapat mendukung saya," kata Agustian.

“Saya siap untuk mengikuti prosedur penjaringan yang ada di PPP,” tandasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments