Senin, 16 September 2019

Kejar Pokemon di Rumah Mantan, Pria Ini Diputusin Pacarnya


Kamis, 14 Juli 2016 | 14:12:03 WIB


Evan Scribner
Evan Scribner / Facebook

KEJADIAN pilu dialami seorang pria asal New York lantaran bermain game Pokemon Go. Pria bernama Evan Scribner itu mengaku game paling populer saat ini telah menghancurkan hubungan percintaannya.

Dia diputuskan oleh sang kekasih gara-gara bermain game buatan Pokemon Company International, Niantic Inc, dan Nintendo Co Ltd tersebut.

Seperti dilansir laman Mirror, Rabu (13/7), kronologis kejadian bermula saat Evan Scribner tengah mengejar Pokemon di kawasan dekat rumah mantan kekasihnya.

Malangnya, kekasih Evan Scribner mengetahui hal itu saat dia mengecek dari mana pacarnya menemukan Pokemon. Dia mendapati jejak kekasih berada di rumah mantan kekasihnya di Brooklyn, New York. Hal itu membuatnya naik pitam dan memutuskan Evan Scribner.

"Dia mendapati saya menemukan Pokemon ketika sedang berada di rumah mantan kekasihku," kata Evan Scribner kepada New York Post.

"Sejak saat itu dia tidak menghubungiku lagi," sambungnya, dikutip dari jawapos.com.

Seperti diketahui, Pokemon Go memungkinkan para gamers untuk menemukan berbagai jenis monster di tiap tempat berbeda dengan bantuan GPS. Permainan ini juga bisa melakukan pengecekan di mana dan kapan akun berhasil menemukan sebuah monster baru.

Sejak dirilis pekan lalu, game Pokemon Go menjadi perbincangan di seluruh dunia. Bukan hanya kalangan gamers, tapi masyarakat awam ikut memainkan game buatan Nintendo ini. Bahkan selebriti dunia pun tidak mau ketinggalan atas kehebohan itu.


Penulis: (ded/jpg)
Editor:
Sumber: jawapos.com

TAGS:


comments