Minggu, 28 November 2021

PlayStation 4 Neo Dirilis Oktober dengan Harga Murah?

Senin, 18 Juli 2016 | 14:42:52 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

SONY diketahui sedang menyiapkan konsol game baru yang lebih bertenaga bernama PlayStation 4. Informasi mengenai konsol tersebut telah beredar beberapa kali dan nampaknya akan dirilis dalam beberapa bulan lagi, jika menilik pada bocoran terbaru yang ditemukan di Amazon Spanyol.

Menurut bocoran dari Amazon Spanyol tersebut, PlayStation 4 Neo akan dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang. Harganya juga tergolong murah yaitu hanya 399,99 euro (sekitar 5,8 juta rupiah).

Harga tersebut hanya terpaut sekitar 60 euro dibandingkan konsol PlayStation 4 versi reguler yang sekarang sudah beredar.

PlayStation 4 Neo memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari PlayStation 4 reguler. Konsol game tersebut mampu memutar video 4K karena CPU dan GPU yang lebih baik.

Sony diprediksi akan mengumumkan PS4 Neo di ajang Tokyo Game Show 2016 yang berlangsung bulan September mendatang. Oleh karena itu bocoran tanggal perilisan di bulan Oktober tersebut terlihat cukup meyakinkan, namun tetap perlu disikapi dengan hati-hati.


Penulis: Hamdan
Editor:
Sumber: Teknoup.com

TAGS:


comments