Minggu, 28 November 2021

Ini Fitur Baru Facebook Untuk Kalangan Pebisnis

Kamis, 21 Juli 2016 | 11:10:43 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

FACEBOOK, aplikasi komunikasi yang sangat aktif merancang fitur-fitur menarik dalam waktu singkat demi kenyamanan penggunanya. Setelah merilis fitur bernama Canvas, kini perusahaan merancang kembali fitur didalamnya dimana menunjukan untuk para pebisnis.

Menurut informasi, pengguna menggunakan hampir 90% waktu mereka untuk mobile dengan menggunakan aplikasi dan 58% pembelian secara mobile di Amerika Serikat dilakukan melalui aplikasi. Menginstal aplikasi tak hanya untuk kalangan pebisnis saja, tapi kebanyakan orang menginstal aplikasi untuk bermain Game, atau yang lainnya.

Kemampuan baru Facebook untuk iklan app instal yang membantu mengoptimalkan tujuan bisnis sesungguhnya dengan menjangkau pengguna di Facebook besar kemungkinan berinteraksi dengan aplikasi PennyPop. Ujar Chris Chow, Head of Growth di PennyPop.

Melalui App event Optimization, pengiklan dapat menyampaikan iklan kepada pengguna yang mungkin melakukan sesuatu yang bermanfaat. Kemudian, Facebook juga membantu menemukan pengguna kemungkinan akan melakukan pembelian dalam aplikasi yang mereka sukai seperti Smule atau aplikasi lainnya.


Penulis: Eko Prasetyo
Editor:
Sumber: Teknoup.com

TAGS:


comments