Rabu, 21 Agustus 2019

Mewah, Tamu Undangan Diberi Hadiah Apartemen

Septian dan Sylvie Ingin Berbagi Kebahagiaan

Rabu, 20 Juli 2016 | 14:06:58 WIB


GLAMOR: Dari kiri, Barsena Bestandhi, Rizky Febian, Sylvie Yuliati Lesmana, Septian Suryawirawan, Chika Jessica, dan Deddy Corbuzier.
GLAMOR: Dari kiri, Barsena Bestandhi, Rizky Febian, Sylvie Yuliati Lesmana, Septian Suryawirawan, Chika Jessica, dan Deddy Corbuzier. / Ghofuur Eka/Jawa Pos/JawaPos.com

PESTA pernikahan umumnya bertabur kado untuk mempelai. Namun, pesta mewah Minggu (17/7) malam lalu dirancang berbeda. Justru para tamu yang berpeluang membawa pulang kunci sebuah apartemen tipe studio dan beberapa hadiah mewah lainnya.

Kesan glamor dan romantis pesta pernikahan Septian Suryawirawan dan Sylvie Yuliati Lesmana itu terasa sejak pintu masuk Imperial Ballroom Pakuwon Golf and Family Club, lokasi pesta.

Mawar putih segar menyambut undangan. Di sesi acara, artis top ibu kota turut menghibur. Sebut saja, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Romy Rafael.

Mempelai, Septian dan Sylvie, menyatakan sengaja memberikan door prize mewah untuk para tamunya.

’’Saya sengaja beli satu apartemen di Jalan Mayjen Sungkono untuk door prize pernikahan. Berbagi kebahagiaan,’’ ungkap Septian, pengusaha di bidang video komunikasi.

Selain apartemen tipe studio, ada door prize smartphone, iPad mini, dan voucher menginap di hotel bintang lima di Surabaya.

Dipandu Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, perhelatan pesta pernikahan itu berlangsung meriah. Deddy sesekali menampilkan kemahirannya dalam atraksi sulap.

Deddy dan Chika saling melempar guyonan tentang kehidupan masa lalu sang mentalis.

’’Ini pertama kali saya menjadi MC acara wedding. Bukan hanya Anda, saya juga bingung kenapa Septian meminta saya. Padahal, rumah tangga saya cerai lho,’’ katanya di awal acara.

Chika menanggapi dengan celotehan khasnya.

’’Semoga Mas Septian bisa mengambil hikmah dan belajar dari pernikahan bapak supaya nggak cerai,’’ tuturnya sambil menepuk pundak pria maskulin itu.

Pesta bergaya western tersebut semakin meriah saat Deddy Corbuzier menunjukkan salah satu trik sulapnya.

Dia meminjam beberapa cincin emas yang dipakai para tamu dan membuatnya menyatu. Sontak, para pemilik cincin emas tersebut dibuat tercengang atas aksinya.

Tidak berhenti di situ, pesulap keturunan Tionghoa itu melegakan para pemilik cincin saat mengembalikannya seperti semula.

Sebanyak 520 undangan terdiri atas komunitas bisnis, keluarga, dan teman terdekat mempelai.

Mereka menikmati parade hidangan makan malam ala western sembari mendengarkan suara emas Rizky Febian dan Barsena Bestandhi.

Sekitar tiga lagu cinta dinyanyikan setiap artis. Tak pelak, suasana malam itu kian romantis.

Selain menyanyikan lagu mereka sendiri, Rizky dan Barsena duet menyanyikan lagu berjudul Thinking Out Loud milik Ed Sheeran yang mengiringi wedding-dance dan wedding-kiss mempelai.

Setelah acara, para artis datang memberikan ucapan selamat dan doa.

’Mas Septian menginspirasi saya dengan kerja kerasnya. Semoga selalu bahagia. Langgeng dan selalu menyatu cintanya. Kalau berantem cepat diselesaikan dengan kepala dingin,’’ ucap putra sulung komedian Sule itu setelah perform.

Sementara itu, Barsena juga turut mendoakan agar pernikahan tersebut menjadi pelabuhan cinta terakhir mempelai.

’’Semoga semakin hari cintanya makin bertambah. Dikaruniai anak yang lucu dan juga sukses seperti bapaknya,’’ ujar penyanyi yang melejit lewat ajang pencarian bakat tersebut.

Acara ditutup peformance Romy Rafael sebagai hypnotherapy yang tidak kalah mencengangkan para tamu.

Romy mengajak tamu undangan untuk ikut larut dalam imajinasi hingga menciptakan pertunjukan memukau.

Beberapa tamu dibuat kewalahan saat Romy mampu membuat mereka tidak bisa mengendalikan telapak tangannya sendiri.

Dia juga mengajak Septian dan Sylvie terlibat dalam permainannya. Keduanya diminta menjadi ’’asisten’’ panggungnya dalam permainan angka dan kosa kata.

Sebelum beranjak pulang, MC mengundi hadiah utama. Poltak Tobing berhak atas apartemen tersebut.

’’Saya tak menyangka dapat hadiah ini. Tadi sempat ketinggalan pesawat, tapi istri terus mengajak berangkat ke Surabaya pakai penerbangan berikutnya,’’ ungkap Poltak yang tinggal di Jakarta tersebut.


Penulis: (esa/c15/nda/sep/JPG)
Editor:
Sumber: jawapos.com

TAGS:


comments